Warga Hollywood Dirikan Patung untuk Mendiang Anton Yelchin

Warga Hollywood Dirikan Patung untuk Mendiang Anton Yelchin - JPNN.COM

jpnn.com – Sudah setahun lebih Anton Yelchin meninggal dunia setelah terhimpit mobilnya sendiri di Studio City, Los Angeles. Walau begitu, aktor yang tutup usia pada umur 27 tahun tersebut masih diingat oleh penduduk Hollywood.

Nah, pada Minggu (9/10), keluarga dan rekan-rekan selebritas Anton menggelar acara penghormatan mengenang bintang Star Trek tersebut.

Bertempat di Hollywood Forever Cemetery, Los Angeles, acara itu berjalan menyentuh dan mengharukan.

Berbagai seleb Hollywood, seperti Zoe Saldana, JJ Abrams, Jon Voight, Simon Pegg, Demi Morore, dan Jennifer Lawrence, yang hadir melayat di acara tersebut secara bergantian mengungkapkan kerinduan mereka pada Anton.

Saldana, yang memerankan karakter Nyota Uhura di film Star Trek, menyebut acara itu sebagai momen pahit, karena Anton tak bersama mereka.

“Ini adalah sebuah momen sour honeyed karena kita di sini untuk Anton, dan dia tak di sini bersama kita. Tapi, ini meringankan hatiku saat tahu bahwa kita akan tetap menjaganya terus hidup,” kata Saldana dalam pidatonya.

“Kita akan terus mengingatnya dengan harapan bahwa saat kita berlatih melakukan hal-hal yang dia percayai dan mengingat semua cinta yang dia berikan pada kita, dan semua kegembiraan yang dia berikan pada kita, kita akan tetap bisa menjaganya di sini dengan kita,” lanjut dia.

Istri Marco Perego ini lantas membacakan sebuah pernyataan tentang persahabatan yang diambilnya dari buku The Prophet karya Kahlil Gibran.

More about ...