Xiaomi Konfirmasi Kehadiran Mi Mix 2S dengan Pengisian…

HAIDIAN – Xiaomi sangat serius menggarap Mi Mix 2S. Diklaim ponsel serbabisa, kini handset tersebut akan mendukung pengisian nirkabel.

Fitur ini telah dikonfirmasi oleh Xiaomi sendiri melalui akun Weibo resminya. Xiaomi selama ini belum pernah melepaskan telepon dengan pengisian nirkabel. Karena itu, penggemarnya berharap Mi Mix 2S menjadi yang pertama.

Mi Mix 2 akan diumumkan di Shanghai, China pada 27 Maret mendatang. Bisa jadi ini akan menjadi standar baru bagi produk baru pabrikan China tersebut ke depannya.

Xiaomi memperlihatkan pengaturan dual camera pada ponsel ini. Menurut sebagian besar pengguna di web, bocoran ini menginformasikan kalau Xiaomi Mi Mix 2S menampilkan dua kamera yang bekerja secara independen pada beragam kondisi.

Kamera bisa dioptimalkan dalam pengambilan gambar di siang hari. Begitu juga dengan objek di lingkungan yang minim cahaya.

Selain dual camera setup, gossip hingga saat ini menunjukkan bahwa Mi Mix 2S menempatkan pemindai sidik jari di display depannya langsung. Ponsel menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 SoC dan dua varian memori dengan RAM 6 GB atau 8 GB.

More about ...