Xiaomi Mi Mix 2 Ludes Hanya Dalam Waktu 58 Detik, Keren! – Oketekno.com

Copyright ©Xiaomi

Oketekno.com – Saat ini sudah banyak sekali perangkat Smartphone yang menggunakan konsep desain layar yang Full-Screen, diantaranya adalah Galaxy Note 8 yang diresmikan pada bulan lalu, iPhone X yang telah diresmikan pada tanggal 12 Sep kemarin dan Vivo X20 yang akan diluncurkan beberapa pekan kedepan. Namun perangkat Smartphone tersebut masih kalah menarik jika dibandingkan dengan Xiaomi Mi Mix 2.

Generasi penerus dari Xiaomi Mi Mix ini didesain dengan tampilan yang sangat menarik dan cantik, tidak hanya itu saja karena spesifikasi yang dibekalkan juga cukup mumpuni dan berkualitas. Jika kita melihat Smartphone Full-Screen dengan bezel-less lainnya yang dijual relatif mahal, berbeda dengan Xiaomi Mi Mix 2 yang hanya dibanderol dengan kisaran harga Rp 6.7 jutaan saja.

Ketahui Nih: Xiaomi Mi Mix 2 Akan Melenggang Diluar China, Indonesia?

Tidak ayal bukan jika banyak konsumen yang tertarik untuk memiliki perangkat terbaru dari Xiaomi ini, hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pesanan beberapa waktu lalu yang mencapai jutaan orang. Sebelumnya pihak Xiaomi juga telah mengungkapkan bahwa mereka akan menyediakan Xiaomi Mi Mix 2 yang cukup untuk para konsumennya.

Copyright ©droidlime

Akan tetapi pada saat Flash Sale pertama yang digelar oleh perusahaan asal Tiongkok tersebut diluar dugaan, pasalnya jumlah batch yang disediakan telah habis terjual semuanya hanya dalam kurun waktu 58 detik saja.

Usungan layar yang dibekalkan pada Xiaomi Mi Mix 2 ialah seluas 5.9 inch, meskipun lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi pertama, perangkat terbaru dari Xiaomi ini bisa dibilang masih luas karena adanya pemangkasan Bezel pada bagian bawahnya. Aspek ratio yang dimiliki yakni sebesar 18:9 yang mana dapat menghasilkan tampilan cukup jernih dan nyaman untuk pandangan mata.

Bagi kalian yang belum kebagian Xiaomi Mi Mix 2 bisa melakukan pembelian pada saat masa peep sale kedua yang akan digelar pada tanggal 19 Sep 2017 mendatang. Namun untuk jumlah section yang akan disediakan tidak disebutkan oleh pihak Xiaomi, kemungkinan besar akan lebih banyak jika dibandingkan dengan peep sale pertama.

baca juga: daftar harga smartphone xiaomi terbaru

More about ...