Xiaomi Mi Mix 2S ludes dalam beberapa menit

Xiaomi Mi Mix 2S ludes dalam beberapa menit(Foto: Android Headlines)

Xiaomi Mi Mix 2S telah diperkenalkan ke publik pada 27 Maret lalu. Xiaomi sudah menjualnya di pasar China melalui Mi Store.

Tak disangka, ribuan section Mi Mix 2S terjual habis dalam beberapa menit saja. Hingga saat ini, varian Mi Mix 2 bahkan tak tersedia dan akan kembali dijajakan dalam flash sale berikutnya yang akan berlangsung pada 6 April.

Metode flash sale sendiri memang kerap dilakukan Xiaomi pada berbagai indication produknya. Metode tersebut bahkan terbukti ampuh membuat pelanggan tergoda untuk memboyong smartphone baru.

Mi Mix 2S menggunakan chipset Snapdragon 845. Ponsel yang hampir tanpa bezel ini juga hadir dengan twin kamera yang diposisikan secara vertikal sebagaimana iPhone X. 

Dua kamera itu masing-masing bersolusi 12 megapiksel. Sementara kamera depannya didukung lensa beresolusi 5 megapiksel dengan orifice 2.0. Spesifikasi lainnya yakni layar IPS 5,99 inci dengan rasio screen-to-body mencapai 81,9%.

RAM-nya hadir dalam tiga varian yaitu 6GB yang dipasangkan dengan memori inner 64GB dan 128GB, serta varian RAM 8GB dengan memori berkapasitas 256GB. Ketiganya dibanderol mulai dari Rp7,2 juta hingga Rp8,7 juta.

More about ...