Xiaomi Mi MIX 3 Bakal Hadirkan Kamera Selfie Pop Up

Liputan6.com, Jakarta – Baru-baru ini, sebuah gambar describe smartphone bezeless Xiaomi Mi MIX 3 besutan seorang Mi Fan memperlihatkan smartphone dengan desain kamera selfie pop-up.

Teknologi kamera selfie pop-up ini sebelumnya diterapkan Vivo dalam flagship smartphone terbarunya, Vivo Nex. Tujuannya tidak lain adalah membuat bezel smartphone lebih tipis tanpa terganggu kamera depan.

Cara kerja kamera depan pada Vivo Nex joke mudah, pengguna hanya perlu membuka aplikasi kamera dan secara otomatis kamera joke akan muncul dari sisi atas smartphone.

Mengutip laman Gizmochina, Kamis (5/7/2018), kini sebuah gambar menunjukkan desain perangkat yang diduga sebagai Mi MIX 3 di jejaring sosial Tiongkok, Weibo.

Gambar ini memperlihatkan kemungkinan Xiaomi akan menerapkan teknologi kamera cocktail up seperti milik Vivo.

Sekadar informasi, seri Mi MIX pertama kali hadir pada 2016 sebagai smartphone konsep dengan desain nyaris tanpa tepian. Smartphone tersebut dibekali layar seluas 6,4 inci. Mi MIX menawarkan rasio layar ke tubuh (screen to body) lebih dari 84 persen.

Setelah perilisan Mi MIX, banyak businessman smartphone terinspirasi dan merilis perangkat dengan desain bezeless.

Sementara itu, Mi MIX 2 dirilis pada 2017 dengan ukuran layar lebih kecil, yakni 5,99 inci. Lain lagi dengan Mi MIX 2s yang diluncurkan awal 2018, juga dengan layar seluas 5,99 inci.

More about ...