Xiaomi Pastikan Duo Redmi 5 Meluncur 7 Desember 2017

Liputan6.com, Jakarta – Bicara soal smartphone layar penuh, Xiaomi pernah merilis Mi MIX dan Mi MIX 2. Nah, perusahaan asal Tiongkok itu akan menambah deretan smartphone layar penuhnya dengan merilis Redmi 5 dan Redmi 5 Plus pada 7 Desember 2017.

Seperti dikutip dari Gizmochina, Kamis (30/11/2017), ada tiga fitur utama yang ada di perangkat kelas menengah ini. Misalnya saja full shade display alias layar penuh, soothing selfie, dan baterai berkapasitas 4.000mAh.

Kendati perusahaan belum memberitahukan sejumlah spesifikasi resmi smartphone ini, sejumlah bocoran telah beredar di internet.

Kabarnya, Redmi 5 akan hadir dengan layar HD seluas 5,7 inci dengan resolusi 1.440×720 piksel dan aspek rasio 18:9. Smartphone ini dibekali prosesor Snapdragon 450, penerus Snapdragon 435.

Redmi 5 juga akan hadir dengan RAM 3GB dan memori inner 16GB. Selain itu dikabarkan ada varian lain yakni RAM 3GB dan memori inner 32GB. Smartphone ini juga kabarnya didukung kamera utama 12MP dan kamera depan 5MP.

More about ...

  • Mi MIX 2 Punya Edisi Spesial, Apa Bedanya?Mi MIX 2 Punya Edisi Spesial, Apa Bedanya? Liputan6.com, Beijing - Xiaomi baru saja meluncurkan Mi MIX generasi kedua melalui sebuah event yang digelar di Beijing. Selain Mi MIX 2, perusahaan asal Tiongkok itu juga mengungkap […]
  • Bos Xiaomi Pamer Boks Mi MIX 2Bos Xiaomi Pamer Boks Mi MIX 2 Liputan6.com, Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) Xiaomi, Lei Jun, terlihat cukup aktif di media sosial akhir-akhir ini. Melalui akun Weibo miliknya, Jun mengunggah sejumlah teaser […]
  • Xiaomi Mulai Ekspansi Eropa Barat dengan Mi Mix 2 dan Mi A1Xiaomi Mulai Ekspansi Eropa Barat dengan Mi Mix 2 dan Mi A1 TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan Cina, Xiaomi, mengumumkan dua ponsel andalan mereka, Mi Mix 2 dan Mi A1, akan dijual di Spanyol mulai bulan ini.Baca: Bos Microsoft Temui Bos Xiaomi, […]