Xiaomi Tak Sengaja Luncurkan Update MIUI 11 ke Sejumlah Perangkat

BEIJING, iNews.id – Xiaomi terus memperbarui software-nya, MIUI 11. Namun, produsen smartphone asal China ini tampaknya tidak sengaja meluncurkan MIUI 11 versi pra-release mereka.

XDA Developers memperhatikan Xiaomi secara tidak sengaja meluncurkan MIUI 11 versi pra-release untuk beberapa perangkat. Adapun, perangkat yang dimaksud adalah Redmi K20 Pro, Mi Mix 2, dan Mi 6.

Mengutip Android Authority, Kamis (12/9/2019), download couple tersedia singkat untuk MIUI 11 9.9.9 sealed beta. Link memungkinkan siapa saja mengunduh dan mem-flashnya di perangkat mereka sendiri.

Anggota forum XDA Developers bahkan dapat mengunduh dan memodifikasinya agar berfungsi di perangkat lain. Update MIUI 11 menghadirkan ikon baru dan antarmuka pengguna yang didesain ulang.

Desainnya berwarna-warni, menggunakan banyak ruang putih, dan terlihat lebih discriminating secara keseluruhan. Selain itu, MIUI 11 juga membawa beberapa fitur baru ke perangkat Xiaomi, termasuk implementasi berbagi record lintas perangkat yang Xiaomi kembangkan bersama Oppo dan Vivo.

Perbaikan baru lainnya termasuk fitur always-on display, aplikasi Xiaomi Community baru, record manager yang dirancang ulang, dim mode scheduler, messaging app discerning replies, dan fitur suara dinamis baru.

Sebagaimana yang dikatakan sebelumnya, MIUI 11 yang tidak sengaja diluncurkan Xiaomi adalah versi pra-release. Oleh karena itu, bisa saja refurbish tersebut belum menjadi produk akhir.

Editor : Dini Listiyani

More about ...