Xiaomi Tega ‘Bunuh’ Handphone Line-up Mi Max dan Mi Note

BEIJING – Xiaomi secara mengejutkan menempuh strategi pemasaran yang tak biasa. Mereka berencana membunuh line-up andalannya.

CEO Xiaomi Lei Jun, dalam posting Weibo-nya, menjelaskan strategi lini produk antara merek seri Mi dan Redmi. Selain itu, disebutkan perusahaan tidak akan melihat lagi penerus garis keturunan dari Mi Max dan Mi Note untuk tahun ini.

Dia berharap merek Mi akan terus fokus pada indication kinerja tinggi yang menggabungkan inovasi terbaru, seperti Mi 9, seri Mi Mix, dan rentang CC mendatang. Di lain spektrum, merek Redmi akan memberikan handphone hemat biaya yang menawarkan semua fitur penting dalam paket yang harganya lebih terjangkau.

Seri Mi Max populer dengan tampilan besar dan daya tahan baterainya. Sementara Mi Note adalah lini menengah atas Xiaomi. Pengenalan garis Redmi K20 dapat dilihat sebagai penerus devout untuk rentang Mi Note tapi tidak ada tenaga baterai layar besar seperti garis Mi Max.

Xiaomi belum secara resmi menghentikan garis Max dan Note, sehingga masa depan tidak terlihat terlalu positif. Pabrikan mungkin memiliki beberapa rencana lain untuk ponsel berukuran tablet tahun depan. Jadi kita tunggu strategi pabrikan untuk ponsel lebar dan bertenaganya.

More about ...