Young Lex akan Duet Bareng Anji

VIVA – Setelah berduet dengan Awkarin, rapper sensasional Young Lex akan kembali menghadirkan karya duet terbarunya. Saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, rapper berusia 26 tahun tersebut membocorkan proyek duetnya bersama penyanyi lagu Dia, yaitu Anji.

Diakui Young Lex, dia hanyalah seorang rapper dan bukan penyanyi. Jika dalam sebuah lagu ada bagian yang harus bernyanyi, Young Lex mengatakan dirinya harus menggandeng penyanyi yang mendampinginya. Anji adalah pilihannya untuk featuring di lagu terbarunya.

Gue rapper dan gue bukan penyanyi jadi kalau misalnya gue bikin lagu yang harus dinyanyiin dan itu harus sama penyanyi dan featuring. Salah satu yang udah rekaman featuring adalah Anji,” ungkap Young Lex di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 29 Juni 2018.


Young Lex juga membocorkan tema lagu yang akan dinyanyikannya bersama Anji. Dia mengatakan bahwa lagu tersebut bertema cinta. Namun sampat saat ini Young Lex masih merahasiakan judul lagu tersebut.

“Iya yang sama Anji juga tentang cinta, judulnya belum gue bisa kasih tahu dulu,” ujarnya.

Young Lex memilih Anji sebab awalnya dirinya akan berduet dengan almarhum Mike Mohede. Namun takdir berkata lain.

Lihat Juga

“Harusnya sama almarhum bung Mike. Kita udah janjian pernah ada proyek bareng, kenalan, udah kabarin, ‘bung nanti gue ke rumah lo, ya.’ Kita categorical FIFA bareng, dia suka categorical FIFA. Eh, seminggu atau sebulan gue dengar dia udah tidak ada,” ungkap Young Lex.

Setelah mengetahui kabar meninggalnya Mike, rapper tersebut menjatuhkan pilihannya untuk berduet bersama Anji. Dia mengatakan, sudah kenal dan dekat dengan Anji.

“Akhirnya pilih dia (Anji) simpel karena udah kenal dan dekat. Paling enak, relevan jadi ya udah pilih dia,” ujarnya.

Tidak ada kesulitan berarti saat berduet dengan Anji. Eks vokalis Drive itu joke langsung menyukainya.

“Tidak, sih (tidak ada kesulitan). Lagu ini gue ciptain bulan Februari 2017. Gue kasih dengar Bang Anji, Bulan Juli, terus take di manuscript gue. Dia dengar langsung dia suka, dia tinggal recording,” tuturnya lagi.


More about ...